Kamis, 30 Juli 2015

Foto kucing lucu dengan antena

Foto kucing lucu dengan antena
Foto kucing lucu ini memiliki antena.. hah a lucu tapi gak bikin jungkir balik ah..ini kan rumput yang berada tepat disamping si kucing itu.

Jika teman - teman disini memiliki kucing dirumah ini bisa menjadi contoh untuk membuat foto kucing menjadi menarik.

Foto kucing lucu ataupun gambar yang unik selalu banyak orang yang ingin tahu dan mengoleksinya sebagai hiburan yang sederhana setelah seharian bekerja tanpa henti untuk mencari sesuap nasi.

Hihi sampai ke nasi segala.

5 tips untuk membuat foto kucing lucu:

Berikut saya kasih tips jika ingin membuat foto kucing kesayangan Anda

Pertama kucing dalam keadaan bersih dan tidak dalam keadaan lapar apalagi stress, jika dalam keadaan lapar atau stress binatang ini bisa bisa malah lari dan tidak mau atau susah untuk diatur dalam pengambilan gambarnya.

Kedua, harus kucing sendiri jika bukan harus minta izin ke tetangga sebelah atau pemilik, jika tidak nanti akan dapat komplain tentang hak asasi hewan,,hehee..

Ketiga, harus memiliki kamera paling tidak minimal handpone yang dilengkapi dengan kamera, supaya hasil lebih bagus bisa di edit menggunakan photoshop atau tukang photo, atau tukang shop , hehe..malu aku

Keempat, gunakan tata cahaya yang baik, paling tidak dengan memanfaatkan cahaya alam seperti matahari.

Kelima, jika hasil jelek atau tidak sesuai dengan kritera yang diinginkan maka segera hapus foto kucing Anda, dan tentu saja bikin foto yang baru lagi

Demikian ke lima tips mengenai foto kucing 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar